Sunday, November 10, 2019

PKKMB KAMPUS POLTEKA MANGUNWIJAYA



Pada saat acara PKKMB atau pengenalan lingkungan kampus ,terdapat beberapa kegiatan yang diantaranya dalah mengenal nilai-nilai yang menjadi visi dan misi kampus. bnyak hal yang dapat dipelajari dalam hal ini, diantaranya berinovasi,kreatif dan mampu menyeluruh untuk tujuan kebaikan bersama. selain itu masih sangat banyak hal yang diajarkan melalui nilai-nilai yang diajarkan oleh romo Mangun mengenai hal tersebut. selain menghargai sesama dengan nilai-nilai tersebut, mahasiswa baru juga dididik untuk ikut berperan dalam segala hal yang menyangkut pengabdian masyarakat. tujuan sebenarnya dalam hal ini adalah terbentuknya sikap karakter yang baik dan mampu menjunjung tinggi sikap dan sumpah profesi yang akan dijalani semua mahasiswa yang nantinya akan lulus program studi D3 ini.
lebih dari pada hal-hal tersebut, kemampuan untuk membentuk karakter seperti yang tadi sudah disampaikan dalam uraian diatas. masih banyak hal yang harus diperhatikan seperti pelatihan untuk membentuk jiwa dan rasa kepemimpinan dan lainnya. melalui setiap kegiatan yang telah dilaksanakan selama acara ini, kita akan dimampukan untuk lebih berempati dan terlatih untuk hidup bersama di lingkungan kampus, agar saling berteman dan membangun persaudaraan.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi video inspirasi Yang mengharukan

Film ini merupakan kisah dimana seorang karyawan merasa sangat bosan Dan penat dengan hidupnya.  Sampai ia menemukan suatu ide untuk memb...